Senin, 13 Juni 2011

Kyoko Fukada



Kyoko Fukada lahir di Tokyo, Jepang, 2 November 1982 , adalah aktris, model dan penyanyi asal Jepang. Julukannya adalah Fukakyon.

saya suka liat kyoko fukada , juga beberapa drama yg kyoko perankan antara lain :

1. KAMISAMA menceritakan Kano Masaki (Kyoko) yang menjual tubuhnya demi menonton konser Ishikawa Keigo (Takeshi Kaneshiro), karena hal itu dia jadi terjangkit virus HIV. dari sana lah cerita dimulai dengan jalan cerita yg sangat mengharukan dan berakhir dengan rapi di akhir episode. drama ini pun menghadirkan sountrack dari LUNA SEA ( I FOR YOU ) yg sayapun sukai ^^


2. STRAWBERRY ON THE SHORTCAKE (S.O.S) menceritakan Irie Manato (Hideaki takizawa) adalah salah satu siswa yang seringkali jadi bulan-bulanan teman temannya di sekolah sampai akhirnya dia bertemu Yui (Kyoko Fukada) yang kemudian menjadi adik tirinya. Irie kemudian dekat dengan Haruka (Uchiyama Rina) yang sangat talented di olahraga sedangkan Yui dekat dengan Tetsuya (Kubozuka Yosuke), siswa nakal dan terkenal sebagai playboy,dan sampai akhirnya mereka berempat menemukan perasaannya masing-masing.


3. Friends menceritakan Tomoko (Kyoko) yang asal Jepang berlibur bersama temannya ke Hong Kong, sedang berjalan sendirian di jalanan dan mengalami PENJAMBRETAN, diapun mengejar penjambret itu dan salah mengenali Ji Hoon (Won Bin) sebagai penjambretnya. Hubungan mereka pun dimulai dari sini, Ji hoon yang asal Korea akhirnya kembali ke Seoul dan mengejar mimpinya menjadi Sutradara Film. Hubungan cinta beda NEGARA dan KEBUDAYAAN ini kemudian mengalami banyak rintangan!


ketiga drama tersebutlah yang membuat saya menjadi suka kepada kyoko fukada , mukanya yg cute menjadikan kyoko selalu terlihat manis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar